cara alami memperbesar penis

Click Get Coin

Monday, August 25, 2014

cara memperbesar kontol

cara memperbesar kontol.

resmi Republik Irak (Arab: Tentang suara ini cara memperbesar kontol (bantuan · info) Jumhūriyyat al-'Irāq; Kurdi: كۆماری عێراق Komar-i 'Êraq), adalah sebuah negara di Asia Barat yang berbatasan dengan Turki di sebelah utara, Iran timur, Kuwait ke tenggara, Arab Saudi di selatan, Yordania di barat daya, dan Suriah di barat. Ibukota, Baghdad, di pusat negara. Sekitar 97% dari negara 36.000.000 orang adalah Muslim, terutama Syiah, Sunni, dan suku Kurdi.

Irak memiliki bagian sempit pantai seluas 58 km (36 mil) di Teluk Persia utara dan wilayahnya meliputi Mesopotamia Dataran Aluvial, ujung barat laut dari Pegunungan Zagros, dan bagian timur dari Gurun Suriah. [6] Dua sungai-sungai besar, Tigris dan Efrat, berjalan ke selatan melalui pusat Irak dan mengalir ke Shatt al-Arab dekat Teluk Persia. Tesis sungai menyediakan Irak dengan sejumlah besar tanah yang subur.

Wilayah antara sungai Tigris dan Efrat sering disebut sebagai Mesopotamia dan dianggap tempat kelahiran menulis dan peradaban tertua di dunia. Daerah ini telah menjadi rumah bagi peradaban berturut-turut terus menerus sejak 6 milenium SM. Pada periode yang berbeda dalam sejarah, Irak adalah pusat Akkadia adat, Sumeria, Assyria, dan kerajaan Babilonia. Itu juga bagian dari Median, Achaemenid, Helenistik, Parthia, Sassanid, Roman, Rasyidin, Umayyah, Abbasiyah, Mongol, Safawi, Afsharid, dan kerajaan Ottoman, dan [7] di bawah kendali Inggris sebagai mandat Liga Bangsa-Bangsa.

Perbatasan Irak modern ini sebagian besar dibatasi pada tahun 1920 oleh Liga Bangsa-Bangsa ketika Kekaisaran Ottoman dibagi oleh Perjanjian Sèvres. Irak ditempatkan di bawah otoritas Inggris sebagai Mandat Britania atas Mesopotamia. Sebuah monarki didirikan pada tahun 1921 dan Kerajaan Irak memperoleh kemerdekaan dari Inggris pada tahun 1932 Pada tahun 1958, monarki digulingkan dan Republik Irak telah dibuat. Irak dikendalikan oleh Arab Sosialis Ba'ath Party dari 1968 sampai 2003 Setelah invasi oleh Amerika Serikat dan sekutu-sekutunya, Ba'ath Party Saddam Hussein telah dihapus dari kekuasaan dan multi partai pemilihan parlemen diadakan. Kehadiran Amerika di Irak berakhir pada tahun 2011 [8] tetapi para pemberontak Irak berlanjut dan ditingkatkan sebagai pejuang dari Perang Saudara Suriah tumpah ke negara itu.


No comments: